Sabtu, 17 Agustus 2013

menu servis tv

Menu servis tv.

oleh :  mahdar

Semenjak krisis ekonomi  indonesia  tahun 1997 dan terjadi  penjarahan disana sini maka pabrik tv yang tempat aku bekerja juga kena dampak nya yaitu tutup alias bankrut  , aku terus bekerja  dengan sisa-sisa produksi  hingga tahun 2000 . mulai tahun itulah tv-tv dari cina berdatangan dengan sistem setting memakai  menu servis atau servis mode ( factory mode ) .

 padahal pada waktu saya bekerja  di  TV merk LOEWE produk jerman barat tahun 1988 sudah memakai  menu servis ( factory mode ). Yah  inilah sekedar nostalgia saja sejak saya kenal dengan menu servis tv .



Untuk itulah saya berikan pengalaman saya untuk anda bukan copas dari website atau blog teman-teman .  inilah yang sudah saya praktekkan menu servis nya , yang penting remote nya asli . 
gimana klo remote asli nya rusak atau hilang  , itulah gunanya alat copy memory tv
baca deh artikel nya alat copy memory tv .
 klo ada kesalahan ... mohon maaf bro..

-TV NIDAI / ICHIKO                                          menu + 6483 ( 6568 atau 2483 ) salah satu aja
-TV SAMSUNG  lama                                       STBY + PSTD + HELP + SLEEP + PWR ON
-TV SAMSUNG  baru                                       STBY + DISPLY + PSTD + MUTE + PWR ON
-TV CHANGHONG                                           MENU + AV untuk 14” MENU + MUTE untuk 20 “
-TV KONKA  2138/2190/2139/5199           MENU  5x + DISPLY  1x  Remote asli
-TV KONKA 2100                                            MENU + RECAL 3 x
-TV SONY                                                        STBY + DISPLY + CH5 + VOLT PLUS + ON
-TV THOSHIBA CINA                                      MENU di TV + MUTE di remote
-TV AKARI                                                        MENU di TV + SLEEP di remote
-TV POLITRON                                               STBY + MENU + 1013 / 1014
-TV JVC                                                            MENU + DISPLY
-TV SHARP  terkunci                                       Tekan  2398
-TV  PHILIPS                                                    tekan  062596
- TV SANYO                                                     MENU + CH 3 di remote
-TV LG                                                              OK + OK di remote

Mungkin ini aja dulu klo ada masukan lagi nanti aku update lagi .

Semoga ada manfaat nya untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. servis tv | reparasi tv | perbaikan tv - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz