Jumat, 03 Januari 2014

Servis LCD Samsung mati

Servis LCD  monitor samsung.

Oleh : mahdar

Aku terakhir sering mendapatkan LCD monitor merk samsung , kebanyakan kerusakan  dipower supply . keluhan nya adalah mati standby .




Setelah aku buka , aku cek sering terlihat fisik nya aja sudah ketahuan , beberapa elco melembung bodynya  , tapi aku coba cek tegangan nya  , yang biasa 12 volt ada sekitar 8-9 volt juga yang 5 volt ada sekitar 3 volt . jadi aku punya kesimpulan  bagaimana power supply mau ngangkat , sedangkan tegangan nya aja kurang dari semestinya.



Langsung aja aku cabut elco nya dan aku ganti dengan yang baru , aku yakin pasti bagus . setelah aku on benar aja oke...

Untuk anda yang punya problem sama seperti ini boleh dicoba , kadang  juga mo hidup tapi terpaksa . tapi kebanyakan ga mao hidup , hanya lampu led nya aja yang menyala. Itu aja yang saya sering dapatkan monitor LCD mati standby.


Semoga bermanfaat.  

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. servis tv | reparasi tv | perbaikan tv - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz